Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli-Serdang Gerak Cepat Turun ke Lokasi Kebakaran PT Sumatera Timberindo Industri

HomeUncategorized

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli-Serdang Gerak Cepat Turun ke Lokasi Kebakaran PT Sumatera Timberindo Industri

Deli Serdang-Sumut (indonesia Utama) Kebakaran hanguskan gudang Thinner PT. Sumatera Timberindo Industri Jln. Sultan Serdang Pasar VII Dusun II Desa B

Guna Cegah Penularan Covid -19, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan
HIMBAUAN PENDISIPILINAN MASYARAKAT TENTANG ADAPTASI KEBIASAAN BARU DITENGAH MASA PANDEMI COVID 19
” Teganya,, Kedua Pria Ini Bongkar Rumah Korban, ” Akhirnya Dilaporkan tanggal 20, Tanggal 21 Ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Timur

Deli Serdang-Sumut (indonesia Utama) Kebakaran hanguskan gudang Thinner PT. Sumatera Timberindo Industri Jln. Sultan Serdang Pasar VII Dusun II Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang terbakar. Rabu (04/11/2020).

Informasi di Himpun oleh awak media, Kabakaran terjadi sekira pukul 18.40 WIB pada saat para karyawan sedang beristirahat sehingga tidak ada aktifitas Produksi pada perusahaan, Namun tiba-tiba Satpam melihat kobaran api dari Gudang Thinner.

Mengetahui kejadian tersebut Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Morawa Akp Sawangin, SH, langsung bergerak turun kelokasi kebakaran.

Sekira pukul Pukul 19.10 wib satu unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang tiba dilokasi kebakaran dan berupaya melakukan pemadaman ke sumber titik api, Namun api kian membesar sehingga 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang tiba lagi dilokasi kejadian dan berupaya memadamkan api, Sekira pukul 20.50 WIB api berhasil dipadamkan.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media, Kapolsek Tanjung Morawa, Akp Sawangin,SH Mengatakan “ Saat ini kita sedang menyelidiki penyebab kebakarannya, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namum sejumlah barang-barang yang berada di dalam gudang hangus terbakar “,Ujarnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0