Cabut Perkara Katanya, Damai Katanya,  disebut Kasus  Penggelapan diboyong ke Polsek Medan Area Polrestabes Medan

HomeUncategorized

Cabut Perkara Katanya, Damai Katanya, disebut Kasus Penggelapan diboyong ke Polsek Medan Area Polrestabes Medan

Keterangan Foto : Pria Babak belur saat diboyong ke Polsek Medan Area menggunakan kendaraan Mobil CR-V Medan-Sumut (jelajahperkara.com) 1 Orang

Agar tetap sehat dan bugar Kapolda Sumut Gowes bersama PJU Polda Sumut Ke Medan Langkat
Terkait Marak Judi Sumatera Utara, Pihak Polda Sumut Masih Mintai Keterangan Wartawan
Bravo Polri,,, 2 Orang Pelaku Bongkar Rumah Ditangkap Dalam Tempo 1×24 Jam Oleh Unit Reskrim Polsek Medan Timur

Keterangan Foto : Pria Babak belur saat diboyong ke Polsek Medan Area menggunakan kendaraan Mobil CR-V

Medan-Sumut (jelajahperkara.com)

1 Orang Wanita bersama 3 Orang Pria menggunakan kendaraan CR-V Warna Silver BK 1940 JS memboyong Seorang Anak Muda dalam keadaan babak belur ke Polsek Medan Area Polrestabes Medan Pada hari Selasa 29 Agustus 2020. hal itu di saksikan 4 orang Team Wartawan jelajahperkara.com saat kegiatan tugas peliputan di Polsek medan Area.

Saat dilakukan Aksi Peliputan, secara langsung mewawancarai pihak yang membawa terduga kasus Penggelapan tersebut. katanya, anak muda yang babak belur itu adalah Pelaku Penggelapan.

Namun salah 1 Wanita yang turut serta membawa Pria babak belur itu, mengatakan bahwasanya Itu akan didamaikan dan Cabut Perkara. ” ini mau damai,cabut perkara ini kata Wanita itu. ”

Salah seorang pria di Polsek Medan Area tersebut, melontarkan ucapan bahwa ada perintah dari kapolsek untuk jangan di foto kalau mau damai. kata pria yang kaos hijau tua. ” kata kapolsek kalau mau damai jangan difoto dulu ” ucapnya kepada kru media.

Terpisah, Kapolsek medan Area Kompol Faidir Chaniago saat di konfirmasi lewat whatsapp terkait hal itu, mengarahkan ke kanit reskrim untuk konfirmasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Jhon Panjaitan yang dikonfirmasi dari pukul 16.15 Wib hingga Pukul 00.49 Wib, Kanit Reskrim Iptu Jhon di whatsapp ada baca (telah dibaca) dandi telfon juga tidak diangkat namun tidak dibalas hingga berita ini di terbitkan.

(Team jelajahperkara.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1